AJARAN KRISTEN SEBAGAI PENUNTUN HIDUP

ajaran kristen tentang banyak hal

Yesus berkata: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku."

Jumat, 02 November 2012

Humor : Meninggal dalam Senyum

Ada 3 orang yang meninggal dalam senyum dan mereka ditanyai oleh Malaikat Tuhan.

Malaikat : "Hei A, mengapa kamu meninggal dalam senyum?"
A : "Aku begitu bahagia ketika meninggal karena aku telah melakukan perbuatan baik."
Malaikat : "Bagus, silahkan ke jalan surga."

Malaikat : "Hei B, mengapa kamu meninggal dalam senyum?"
B : "Aku menang lotere senilai 1 M dollar, saking kagetnya, jantungku kumat lagi, mati de..."
Malaikat : "Lotere lagi??? sana kamu ke neraka!"

Malaikat : "Hei C, mengapa kamu meninggal dalam senyum?"
C : "Gak tau tu, waktu gw liat cahaya blitz, gw pasang gaya n senyum2 kirain mau difoto, eh rupanya gw kesambar petir!"
Malaikat : "Ya Tuhan, aku tidak tahu harus menempatkan orang ini dimana."

2 komentar: