AJARAN KRISTEN SEBAGAI PENUNTUN HIDUP

ajaran kristen tentang banyak hal

Yesus berkata: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku."

Senin, 12 November 2012

Humor : Ingin Dengar Apa?

Tiga orang sahabat mati dalam sebuah kecelakaan mobil dan pergi ke surga untuk orientasi. Mereka semua bertanya, "Saat kamu sudah mati, dan teman serta keluargamu berduka di sebelah mayatmu, kamu ingin mendengar mereka bilang apa?"

Orang pertama berkata, "Aku ingin mendengar mereka berkata bahwa aku adalah seorang dokter yang hebat dan juga seorang kepala keluarga yang baik."

Orang kedua berkata, "Aku ingin mendengar mereka berkata bahwa aku adalah suami dan guru yang baik yang memberikan dampak positif yang besar bagi anak-anak di masa depan."

Pria terakhir menjawab, "Aku ingin mendengar mereka berkata, `Lihat, ia bergerak!!!!`" 

Sumber : http://forumkristen.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar