AJARAN KRISTEN SEBAGAI PENUNTUN HIDUP

ajaran kristen tentang banyak hal

Yesus berkata: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku."

Rabu, 27 Agustus 2014

Humor: Situasi yang Aneh

"Saya merasa berada dalam keadaan yang aneh kemarin pagi," kata seorang suami kepada temannya.

"Mengapa bisa demikian?"

"Mengapa? Saya pulang terlambat, lalu istriku mendengar kedatanganku dan berkata, 'John, sekarang jam berapa?' kemudian aku menjawab, 'Baru jam dua belas, sayang,' dan saat itu juga jam kukuk kami berbunyi sebanyak tiga kali."

"Kemudian apa yang kau lakukan?"

"Apa yang kulakukan? Aku tetap berdiri di sana, kemudian mengatakan 'kukuk' selama sembilan kali."

Orang baik dituntun oleh kejujurannya; orang yang suka bohong dihancurkan oleh kebohongannya.  

[Sumber: http://jokes.ochristian.com/Men/An_Awkward_Situation.shtml]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar