AJARAN KRISTEN SEBAGAI PENUNTUN HIDUP

ajaran kristen tentang banyak hal

Yesus berkata: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku."

Kamis, 29 Mei 2014

Humor: Lima Pemuda Pemberani

Seorang preman mendatangi empat pemuda yang baru pulang dari gereja. Ia bermaksud untuk meminta uang kepada mereka.
"Siapa di antara kalian yang berani, hah?" gertaknya.
Pemuda pertama berkata, "Saya."
Pemuda kedua, ketiga, dan keempat berdiri lalu serentak berkata, "Saya juga."
Si preman jadi gentar. Ia kemudian berkata dengan suara keras, "Bagus, bagus. Kalau begitu kita adalah lima orang pemuda pemberani!" 

"Karena dengan Engkau aku berani menghadapi gerombolan, dan dengan Allahku aku berani melompati tembok."
 (Mazmur 18:29)

Sumber: http://kgpmmesiasranomut.blogspot.com/p/humor-rohani.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar