AJARAN KRISTEN SEBAGAI PENUNTUN HIDUP

ajaran kristen tentang banyak hal

Yesus berkata: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku."

Selasa, 11 Desember 2012

Cerita Inspiratif : Bahagialah Menjadi Diri Sendiri

Ketika ku berpikir hidup ini terlalu sulit atau aku yang terlalu lemah, kehilangan arah, tiada pegangan dan merasa ditinggalkan, aku memutuskan untuk mengakhiri penderitaan ini dengan melompat dari atas apartemenku
1 Bahagialah Menjadi Diri Sendiri
aku melihat di jendela lantai 10, pasangan yang saling mencintai itu saling memukul
2 Bahagialah Menjadi Diri Sendiri
pada lantai 9, aku melihat peter yang tegar dan kuat itu menangis
3 Bahagialah Menjadi Diri Sendiri
pada lantai 8, Ah mei menemukan tunangannya bercinta dengan teman baiknya
4 Bahagialah Menjadi Diri Sendiri
sedangkan di lantai 7, Dan sedang menelan obat anti depresinya
5 Bahagialah Menjadi Diri Sendiri
di lantai 6, Heng yang pengangguran masih membeli 7 koran setiap hari untuk mencari pekerjaan
6 Bahagialah Menjadi Diri Sendiri
di lantai 5, tuan wong yang terhormat itu mengenakan pakaian dalam isterinya
7 Bahagialah Menjadi Diri Sendiri
sedangkan di lantai 4, rose sedang bertengkar dengan kekasihnya
8 Bahagialah Menjadi Diri Sendiri
dan aku melihat kakek tua di lantai 3 menunggu kedatangan seseorang
9 Bahagialah Menjadi Diri Sendiri
dan di lantai 2, aku melihat lili meratapi foto suaminya yang hilang setengah tahun lalu
10 Bahagialah Menjadi Diri Sendiri
dan aku tersadar, sebelum aku melompat dari atas apartemen, aku pikir akulah orang yang paling sial
11 Bahagialah Menjadi Diri Sendiri
sekarang aku sadar, setiap orang punya masalah dan jalan keluarnya masing masing
12 Bahagialah Menjadi Diri Sendiri
setelah aku melihat semuanya, aku tersadar bahwa masalahku belum apa apa dibanding mereka
13 Bahagialah Menjadi Diri Sendiri
dan semua orang tadi melihatku sekarang .. .
14 Bahagialah Menjadi Diri Sendiri
setelah mereka melihatku, mungkin mereka berpikir bahwa mereka masalah mereka tidak terlalu buruk.

bersyukurlah atas apa yang kita miliki, karena kebahagiaan adalah milik semua orang yang mau bersyukur.

Sumber : http://renunganhidup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar